MONITORING DAN EVALUASI APBDes TAHUN ANGGARAN 2023

  • Jan 17, 2024
  • Sambongrejo

Monitoring dan Evaluasi APBDes Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan Kecamatan Semanding di Desa Sambongrejo pada Tanggal 11 Januari 2024 berjalan lancar. Monitoring dan Evaluasi tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan seluruh kegiatan yang bersumber dari APBDes Tahun Anggaran 2023 berjalan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku baik dalam pekerjaan fisik, dokumen pengadaan barang dan jasa dan dokumen laporan pertanggungjawabannya.

Pihak Kecamatan yang turut hadir dalam Monitoring dan Evaluasi tersebut adalah Ibu Sekcam semanding, Kasi Pemerintahan dan Kasi PMD beserta staf dan Pendamping Desa.

Dalam Monitoring dan Evaluasi tersebut pihak Desa diberikan arahan untuk kegiatan yang mungkin kurang baik dalam pengerjaannya, maupun fisik ataupun barang dan jasa. Jika ada hal yang kurang bisa diperbaiki, seperti tanggal pada penulisan nota, masih ada yang kosong. Hal tersebut bisa diperbaiki, agar jika ada Monitoring dan Evaluasi dari Inspektorat sudah benar dan tidak ada kekurangan lagi.

 

#sambongrejo #sambongrejomulyolanprasojo #sambongrejobisa #sambongrejojaya #sambongrejohebat